Bonus Rollingan 0.5 % dan Bonus Referral 20 % di GarenaQQ - Bonus Bola dan Poker

Bonus Bola dan Poker menceritakan tentang bonus-bonus terbesar dari Bola dan Poker Online terkini, Disini juga kami selalu mengupdate berita bonus terbaru untuk para penjudi bola ataupun poker.

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, June 2, 2018

Bonus Rollingan 0.5 % dan Bonus Referral 20 % di GarenaQQ

Bonus Rollingan 0.5 % dan Bonus Referral 20 % di GarenaQQ


BonusBolKer - Kali ini memberikan beberapa Bonus menasrik untuk kalian semua, pada salah satu situs GarenaQQ ini merupakan situs Agen Poker Online, Agen Domino 99, Agen Capsa Susun, BandarQ Terpercaya, Bandar Poker sistem 1 akun untuk semua permainan seperti poker, domino qq, capsa susun, bandar kiu, aduq, bandarqq dan sakong.

Baca Juga : Piala Dunia 2018 : Timnas Spanyol Punya Mental Sebagai Juara

GarenaQQ telah menyediakan bonus seperti Bonus Rollingan 0.5 % dan Bonus Referral 20 % seperti yang kalian ketahui bahwa pada situs ini kalian bisa mendapatkannya jika kalian mengikuti rule yang biasanya ada pada situ-situs poker lainnya.

Bonus Rollingan itu adalah Perptutaran Betting Online dalam suatu pertandingan di meja. Bonus juga dihitung dari Turn Over ( Win/Lose ) Permainan Anda, dengan syarat Turn Over anda harus mencapai Rp 1.000.000,- sebagai Contoh :

1. Turn Over Anda Sebesar Rp 1.000.000,- x 0.5% = Rp 5.000,- 
2. Perhitungan Bonus tersebut akan dibagikan setiap Hari Sabtu
3. Bonus akan diberikan berupa Chip di dalam akun ID anda jika mendaftar disitus ini.

Sebaliknnya Bonus Referral sebagai contoh kalian mereferensikan beberapa teman kalian atau teman terdekat kalian untuk bermain di situs kami ini, jika kalian dapat mereferensikan orang lain akan mendapatkan Referral 20%

Sekian penjelasan kami berikan kepada kalian semua dan jangan lupa untuk bergabung bersama kami di GarenaQQ dengan Deposit minimal Rp 25.000,- saja sudah dapat bermain banyak game disitus kami ini, atau kalian bisa Klik Dibawah Banner Ini.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here